Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs Marseille

Written By admin on Selasa, 13 Maret 2012 | 00.47

Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs Marseille. Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs Marseille. Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs Marseille.

Inter Milan pulang dengan rona kecewa setelah menelan kekalahan 0-1 dari Olympique Marseille (22/2). Kendati demikian, Inter Milan menyebut skor 0-1 bukan berarti keluar dari pintu Perempat Final Liga Champions. Di Giuseppe Meazza mereka yakin bisa merebut peluang dari Marseille.

Kenangan manis coba diukir kembali oleh Marseille, Pada musim 2003/2004 Mereka pernah menyingkirkan Inter Milan. Kejadianya hampir mirip, di leg pertama Marseille menang 0-1 dan saat mereka terbang ke Giuseppe Miezza mereka mampu menang 1-0 atas tim tuan ruman Inter.
Di sisi lain Inter Milan yang sedang bergejolak Limbung sepertinya akan memudahkan Marseille. Tim asuhan allenatore Claudio Ranieri tak pernah menang dalam sembilan laga terakhir ddi semua ajang yang mereka lakoni.

Akan tetapi Marseille tak boleh dibutakan tren buruk dari Inter Milan. Hasil seri 2-2 atas Catania (4/3) setidaknya menjadi gambaran Inter mulai bangkit. laga tersaji di kandang, Inter sempat tertinggal dua gol dari Catania, namun mereka mampu menyamakan kedudukan. Raihan hasil imbang itu menjadi poin pertama untuk inter setelah dalam lima pertandingan terakhir mereka selalu mengalami kekalahan.
“Kami yakin bisa merebut peluang sekaligus tiket lolos dari tangan Marseille. Kami tak bermain buruk di Velodrome. Di kandang sendiri, kami kan bermain lebih berani. Performa kami mulai membaik. Buktinya kami mampu mencetak gol ke gawang lawan. Laga melawan Catania menjadi modal bagus untuk melawan Marseille” beber gelandang La Beneamata, Esteban Cambiasso.

Inter Milan akan kembali menggunakan formasi 4-4-2, formasi yang sama saat melawan Catania mereka mampu menahan imbang setelah sempat tertinggal dua gol. Dengan formasi ini Ranieri berani mencadangkan Sneijder dan memasang Diego Forlan di gelandang kiri.

Ranieri bisa saja memasang Forlan di gelandang kiri tapi tak menuntut kemungkinan Sneijder yang menempatinya, sebelumnya Sneijder pernah memerankan posisi tersebut. Absennya Maicon dan Cristian Chivu, bukan masalah serius, peran mereka bisa digantikan Javier Zanetti dan Yuto Nagamoto.
Dengan komposisi tersebut, Ranieri yakin timnya dapat mengimbangi agretifitas Marseille. Meski pernah kalah dalam sejarah melawan Marseille, Inter memiliki rekor bagus saat melawan wakil dari daratan Prancis, dari 12 pertandingan Inter mampu menang sebanyak enam kali, tiga kali kalah dan sisanya tiga kali menelan kekalahan.

Di kubu tim tamu, Marseille tidak terlalu cemerlang saat melawat ke Italia, meraka hanya mampu menang sekali, empat kali seri dan kalah dua kali, Tapi dalam lawatan terakhir ke Giuseppe Miezza Marseille sukses mendulang hasil manis dengan menahan imbang Inter 1-1 di penyisihan grup Liga Champions di musim 2009/2010.

Memang Ranieri memiliki rekor buruk saat melawan tim dari prancis di kancah Eropa. Sebagai pelatih dia tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir hanya sekali imbang dan sisanya meringis kalah. Tapi sepertinya kali ini dia dapat memutus tabu tersebut. Dia tak ingin martabat inter terus terpuruk pada musim ini.
Head-To-Head Inter Milan vs Marseille:
23 Feb 2012 (UCL) Marseille 1 – 0 Inter Milan
14 Apr 2004 (UCL) Inter Milan 0 – 1 Marseille
08 Apr 2004 (UCL) Marseilla 1 – 0 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
10 Mar 2012 (SAI) Chievo 0 – 2 Inter Milan
05 Mar 2012 (SAI) Inter Milan 2 – 2 Catania
27 Feb 2012 (SAI) Napoli 1 – 0 Inter Milan
23 Feb 2012 (UCL) Marseille 1 – 0 Inter Milan
18 Feb 2012 (SAI) Inter Milan 0 – 3 Bologna
Lima Pertandingan Terakhir Marseille:
10 Mar 2012 (LIP) AC Ajaccio 1 – 0 Marseille
07 Mar 2012 (LIP) Evian Thonon Gaillard 2 – 0 Marseille
04 Mar 2012 (LIP) Marseille 0 – 1 Toulouse FC
26 Feb 2012 (LIP) Stade Brestois 29 1 – 0 Marseille
23 Feb 2012 (UCL) Marseille 1 – 0 Inter Milan
Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Marseille:
Inter Milan: Julio Cesar – Nagamoto, Samuel, Lucio, Zanetti, Sneijder, Forlan, Cambiaso, Faraoni, Pazzini, Milito.
Marseille: Mandanda – Morel, Koulou, Diawara, Azpilicueta, Diarra, Cheyrou, Amalfitano, Ayew, valbuena, Brandao.
Prediksi Skor Inter Milan vs Marseille : 2 – 1, unggul Inter Milan.
Disiarkan pada tanggal 14 Maret 2012 jam 02:45 di RCTI.

0 komentar:

Posting Komentar