Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Prediksi Skor Arema Indonesia vs Persija Jakarta

Written By admin on Minggu, 19 Februari 2012 | 02.18

isl11 300x150 Prediksi Skor Arema Indonesia vs Persija Jakarta PREDIKSI BOLA – Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Persija Jakarta (ISL 2011/2012). Persija Jakarta tampil beda musim ini. Bermodal pemain muda, Macan Kemayoran menunjukkan konsistensinya terutama di laga-laga tandang. Tren positif ini coba diteruskan dalam bentrok melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/2).

Dari enam kali main tandang, skuad besutan Iwan Setiawan sukses meraih 10 poin dari tiga kali menang, satu kali seri, dan dua kali kalah. Catatan ini hanya bisa disamakan Persela yang dipertandingkan sebelumnya dutahan imbang Persija 2-2. Iwan berharap timnya bisa terus mempertahankan hasil baik dalam laga tandang ini.

Kuncinya adalah tetap meminta Bambang Pamungkas cs. sebagai underlog. Ya, sejak awal kompetisi, Iwan selalu mengingatkan anak asuhnya yang mayoritas dihuni pemain muda. Mereka bukanlah (sumber: www.bolagolnet.com) siapa-siapa. Apalagi catatan musim lalu, para pemain yang sekaranh menjadi tulang punggung Macan Kemayoran tidak terlalu banyak.

“Musim lalu Hasim Kipuw hanya tampil delapan menit, Andritany bahkan nol menit, sedangkan pemain-pemain seperti Oktavianus, Ramdani, dan Amarzuki tampil sebagai pelapis. Semuanya minim jam terbang,” kata Iwan.

Hal itulah yang membuat kolektivitas menjadi kunci permainan Persija saat ini. Tak ada lagi ketergantungan kepada salah satu pemain. Faktanya, seorang Rudi Setiawan pun mampu bermain baik dan dominan. Sebuah hal posistif yang tetap dijaga mantan pelatih timnas U-16 tersebut termasuk saat melawan Arema nanti.

“Kami terus menjaga motivasi pemain. Setiap brifing saya jarang berbicara soal teknis karena hal tersebut sudah dilakukan dalam latihan. Cerita-cerita dan memutar (sumber: www.bolagolnet.com) film yang bisa mengangkat motivasi pemain jadi menu kami,” beber Iwan membuka rahasia sukses Persija saat ini.

Hanya Macan Kemayoran masih menemui kendala di lini depan. Banyaknya peluang tapi nihil gol akibat buruknya penyelesaian akhir diakui Iwan sebagai pekerjaan besar di timnya. Belum padunya Pedro Javier dan BP karena kedua pemain berbeda karakter. BP skillfull sementara Pedro lebih kepada striker oportunis, pekerja keras dan memiliki keunggulan pada bola-bola daerah.

“Saya akui keduanya masih belum padu. Masing-masing masih mencari titik temu dan saling mengisi. Kita benahi pelan-pelan. Saya yakin mereka bisa menemukan ritmenya,” kata Iwan.

Lebih lanjut, bapak dari Gerry Setiawan, penjaga gawang Deltras Sidoarjo ini menyebutkan bahwa membaiknya kondisi timnya tak lain karena tim harmonis, baik di dalam lapangan maupun luar lapangan.

Bambang dan Ismed Sofyan dianggap Iwan sangat memudahkan tugasnya dalam menyampaikan keinginan strategi yang dimilikinya untuk diaplikasikan saat permainan.

Sayangnya, menjelang pertandingan melawan Arema kondisi Ramdani Lestaluhu masih diragukan akibat cedera yang diderita saat melawan Persela. “Tim dokter meminta Ramdani untuk istirahat latihan sehari ini. Mudah-mudahan kalau kondisnya membaik siap diturunkan Minggu nanti,” ujar Iwan.

Sementara itu, sebagai tuan Arema tak ingin mengalah begitu saja, Kemenangan 2-0 atas PSPS di laga sebelumnya menaikkan moril pasukan Singo Edan. Namun, keinginan Arema meraih poin (sumber: www.bolagolnet.com) penuh itu tak kaan mudah. Absennya Marcio Souza dan Dicky Firasat di lini depan membuat daya gedor berkurang. Jika Marcio harus absen akibat akumulasi kartu, Dicky masih bergelut dengan cedera. Padahal selama ini permainan Are,a amat bergantung kepada Marcio.

Pelatih Arema, Joko Susilo, menyebutkan timnya dalam posisi siaga. Pemain pengganti seperti Rodrigo Santoni harus bisa dimaksimalkan. Selain itu, gelandang Kim Yong Hee juga telah bisa kembali bermain.

“Kami punya pemain-pemain potensial yang akan menggantikan posisi pemain yang absen,” katanya.

Selain itu, kehadiran Ahmad Kurniawan di pos penjaga gawang bisa membuat pertahanan Arema menjadi lebih baik. Jadi, siapa yang lebih unggul, Singo atau Macan? Kita tunggu saja.

Head to head Arema Indonesia vs Persija Jakarta:
10 Apr 2011 (ISL) Arema 2 – 1 Persija
09 Jan 2011 (ISL) Persija 2 – 1 Arema
30 Mei 2010 (ISL) Persija 1 – 5 Arema
11 Okt 2009 (ISL) Arema 1 – 0 Persija
26 Apr 2009 (ISL) Arema 2 – 2 Persija

Lima pertandingan terakhir Arema Indonesia:
16 Feb 2012 (ISL) Arema 2 – 0 PSPS Pekanbaru
05 Feb 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 2 Arema
01 Feb 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 2 – 0 Arema
28 Jan 2012 (ISL) Arema 0 – 0 PSAP Sigli
22 Jan 2012 (ISL) Arema 2 – 1 PSMS Medan

Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta:
15 Feb 2012 (ISL) Persela 2 – 2 Persija
07 Feb 2012 (ISL) Persija 1 – 0 Persipura
03 Feb 2012 (ISL) Persija 1 – 2 Persiwa Wamena
29 Jan 2012 (ISL) Persib 1 – 0 Persija
23 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 0 – 2 Persija

Prediksi susunan pemain Arema Indonesia vs Persija Jakarta:

Arema Indonesia: 31-A. Kurniawan, 6-Johan Ibo, 32-Steven Lewis Heskeht, 53-Munhar, 22-Waskito Sujarwoko, 20-Kerry Yudiono, 16-Kim Yong Hee, 9-Arif Ariyanto, 19-Fery Aman Saragih, 15-Rodrigo Santoni, 45-Agung Suprayogi.

Persija Jakarta: 26-Andritany Adhiyaksa, 14-Ismed, 2-Precious Emuerejaye, 15-Fabiano Beltrame, 23-Leo Saputra, 10-Robertino Pugliara, 13-Hasyim Kipuw, 19-Johan Juansyah, 20-Bambang Pamungkas, 18-Octavianus, 25-Pedro Javier.

Prediksi skor pertandingan Arema Indonesia vs Persija Jakarta by BolaGolNet: Arema Indonesia kemungkinan akan bermain imbang melawan Persija Jakarta dengan skor … Arema Indonesia 1 – 1 Persija Jakarta. Pertandingan Arema Indonesia vs Persija Jakarta disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 19 Februari 2012, pukul 18.30 WIB.

0 komentar:

Poskan Komentar